Sabtu, 10 Agustus 2013

Cara Download Video YouTube

Mau tahu cara download video youtube? Mungkin banyak dari pembaca seperti saya juga suka banget nonton video-video di YouTube. Entah itu video klip musik atau video yang lucu-lucu. Pada kesempatan ini saya akan share satu link dimana saya ada temukan artikel tips cara mudah untuk download video YouTube. Link artikel dan tips ini saya temukan dari website gimanacara.com. Saya rasa tips internet satu ini cukup bermanfaat dan layak untuk saya share disini.

Tips ini sudah saya coba sendiri dan berhasil lho. Dan pastinya juga tips ini bisa buat biaya pulsa internet kita lebih hemat. Tadinya tuh saya setiap isi pulsa kok cepat banget habis. Sekarang ya bisa lebih hemat -thank you!

Keuntungan lain setelah video youtube kita download. Video nya bisa kita simpan ke komputer, atau simpan ke handphone atau blackberry kita. Jadi sewaktu-waktu kita ingin nonton video nya lagi tidak perlu online ke youtube. Dan selain itu video nya juga bisa kita copy bagikan ke teman-teman. Asli bermanfaat kan?

Untuk pembaca yang ingin tahu lebih lanjut tentang tips cara download video youtube silahkan lihat di http://www.gimanacara.com/2013/06/gimana-cara-download-video-youtube.html

Sekian dulu. Selamat mencoba dan semoga tips ini bisa bermanfaat bagi pembaca.

3 komentar: